-->
ads here

Tips Memanjangkan Rambut Dengan Sehat

advertise here
Tips Memanjangkan Rambut| Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk tumbuh rambut Anda panjang, Anda akan menemukan tips terbaik untuk tumbuh rambut panjang turun sesegera mungkin tapi hanya karena Anda berhasil dalam tumbuh rambut Anda tidak berarti bahwa itu akan meningkatkan penampilan Anda. Anda juga perlu memastikan
bahwa rambut panjang Anda sehat dan memiliki tampilan mengkilap mengkilap. Tips kami akan membantu dengan ini.
bahwa panjang dan gaya rambut panjang Anda memilih pakaian dan proporsi wajah. rambut panjang tidak terlihat baik pada semua orang. Apakah itu sesuai dengan Anda? Periksa Rambut Panjang vs Pendek Rambut: Haruskah Anda Tumbuh Rambut Panjang Anda? jika Anda tidak yakin.
Tentu saja, jika Anda ingin rambut panjang dalam waktu singkat sebagai beberapa hari atau minggu untuk acara khusus seperti pernikahan, prom atau bola, tidak ada cara untuk menumbuhkan rambut Anda sendiri begitu cepat, tetapi Anda dapat dengan mudah mencapai panjang gaya rambut dengan hair extension dan mereka adalah cara yang bagus untuk melihat jika Anda suka berapa lama rambut terlihat pada Anda, bagaimana rasanya dan berapa banyak mengagumi melirik Anda dapatkan.



Tips penting untuk Beautiful Long Hair Cepat
Rambut tumbuh dengan sendirinya sebagai aturan jika Anda ingin atau tidak. Bagi kebanyakan dari kita, itu akan tumbuh sekitar setengah inci per bulan itu, sedikit lebih cepat di musim panas.
Banyak yang mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengubahnya dan Anda hanya harus memiliki kesabaran dan menunggu rambut Anda tumbuh.
Tapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan yang dapat mempengaruhi rambut Anda dan berapa lama tumbuh.
Pertama-tama, ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk menghindari kerusakan pada rambut Anda. Jika Anda berpikir tentang rambut Anda akan menjadi sekitar beberapa tahun dan jika Anda kerusakan, Anda juga harus dipotong untuk terlihat baik atau yang cacat akan berada di sana untuk melihat untuk waktu yang lama. Langkah-langkah ini juga akan menjaga kelembaban pada rambut dan mencegah membelah rambut Anda dan melanggar prematur sehingga bisa mencapai panjang yang baik.
Ada juga banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan pertumbuhan yang sehat yang akan membuat rambut Anda lebih indah dan kuat seperti tumbuh.
Akhirnya, ada sentuhan akhir yang akan memberi Anda rambut panjang tepi dan membuatnya terlihat sempurna
Segala sesuatu yang Anda perlu lakukan untuk memiliki rambut panjang yang indah adalah di bawah kendali Anda! Jadi di sini Anda pergi ....

1. Perlakukan Basah Rambut Hati-hati

Rambut sangat rapuh ketika rambut basah dan panjang dapat mudah melar sehingga lebih rentan terhadap penyalahgunaan. Lembut meremas kelebihan air dari rambut Anda setelah mencuci (tidak peras!), Blot kering dan Anda bisa membungkus handuk, turban bergaya, kemudian gunakan sisir bergigi lebar untuk menyisir itu. Hal ini lebih mudah jika Anda harus menggunakan kondisioner pada rambut Anda dan Anda akan memiliki kusut lebih sedikit dan lebih sedikit kerusakan. Tidak pernah menyikat rambut Anda saat basah.

2. Cuci secara teratur tetapi tidak terlalu sering

Cuci pengupasan minyak alami dan dapat mengiritasi kulit kepala. Jika Anda mandi lebih dari sekali sehari untuk menghindari membasahi rambut Anda dengan menggunakan topi mandi. Anda bahkan tidak perlu mencuci rambut setiap hari jika itu bersih dan terlihat baik. Namun, produk styling dan bahkan minyak alami dapat menarik kotoran dan debu dan mengambil pembersih untuk meninggalkan selambat-lambatnya setiap hari kecuali Anda memiliki rambut kering. Jika rambut Anda mendapat begitu lama bahwa itu adalah beban untuk mencuci secara teratur seperti yang diperlukan maka sudah pasti terlalu lama. rambut panjang yang kotor tidak pernah membuat siapa pun yang indah.

3. Hindari Pengering rambut jika Anda Bisa

Menggunakan pengering rambut atau produk styling dipanaskan lainnya dapat merusak rambut Anda dengan roughening up kutikula. Di rambut berkilau kutikula berbaring datar dan memberikan permukaan yang lebih halus untuk rambut yang mencerminkan cahaya. pengeringan teratur dapat menyebabkan kutikula untuk dibesarkan secara permanen dan mereka dapat mengupas dan istirahat yang mempengaruhi kondisi rambut Anda. Seperti rambut panjang bisa menjadi tua pada saat itu mencapai panjang penuh, kerusakan yang disebabkan oleh pengeringan setiap hari dengan pengering panas benar-benar dapat mengambil korban bertahun-tahun.
udara kering jika Anda bisa. Jika tidak, biarkan rambut Anda kering secara alami selama mungkin sebelum finishing off dengan pengering pada pengaturan terendah. Bertujuan untuk setidaknya 80% kering sebelum Anda mulai. Terus pengering bergerak di atas rambut dan tahan baik jarak jauh untuk hasil terbaik. Pengeringan ruffles rambut terlalu cepat dan kutikula dan Anda tidak mungkin untuk mendapatkan finish mengkilap.

4. Arahkan Pengering Menurun

Jika Anda meniup kering di sepanjang rambut Anda akan mendapatkan finish halus bersinar daripada meniup ke atas rambut yang cenderung meninggalkan kutikula mengacak-acak serta banyak "berakhir" mencuat. Ingat kutikula halus kurang kerusakan rawan.

5. Hindari Towel Pengeringan

Membungkus rambut Anda dengan gaya handuk turban baik untuk menyingkirkan kelebihan air sebelum Anda kering, tapi menggosok rambut dengan handuk akan merusak bahkan jika itu akan mendapatkan rambut Anda kering lebih cepat. Itu hanya akan ruffle up kutikula yang Anda ingin tinggal halus.

6.Finish Pengeringan dengan Cold Air


Jika Anda mengeringkan rambut dengan pengering, finish pada pengaturan udara dingin untuk merapikan kutikula dan memberikan selesai lebih berkilau pada rambut Anda.

7. Potong Jauh Kerusakan

memangkas hairThe Anda ujung rambut adalah bagian tertua dan yang paling rentan terhadap kerusakan yang kemudian dapat melakukan perjalanan sampai rambut mempengaruhi lebih dan lebih dari itu. Saya tidak berpikir saya telah melihat akhir perpecahan sejak saya mulai memiliki rambut saya dipotong secara teratur tetapi sebagai remaja aku pinggang panjang rambut dan bisa melihat mereka di semua tempat.
Memiliki rambut Anda dipangkas setiap kali Anda perlu (mungkin setiap beberapa bulan) untuk menghilangkan kerusakan. Jika Anda melakukan ini secepat kerusakan terjadi, seharusnya tidak perlu untuk menghapus lebih dari seperempat hingga setengah inci atau lebih setiap kali. Jika Anda menemukan ujung split, maka kerusakan telah terjadi. Anda dapat menghapusnya satu per satu tapi Anda tidak akan menemukan mereka semua. Sudah waktunya untuk trim.
Tentu saja, Anda akan mendapatkan panjang selesai Anda lebih lambat jika Anda memiliki rambut Anda dipangkas secara teratur tetapi Anda masih akan sampai di sana dan Anda akan memiliki rambut panjang yang indah bukan pel rusak.

Jika Anda ingin mempertahankan panjang rambut Anda daripada tumbuh, kemudian memilikinya dipangkas setiap 6 minggu atau lebih untuk tetap dalam kondisi terbaik.

8. Gunakan gunting tajam

Jika Anda memotong rambut Anda sendiri, menggunakan sepasang tajam gunting rambut yang Anda tinggal hanya untuk tujuan itu.

9. Gunakan Shampoo ringan

Pilih pembersihan sampo yang lembut daripada satu yang sangat wangi atau dengan banyak stripping minyak kimia keras.

10. Cuci dalam air hangat tidak panas

Hindari menggunakan air yang sangat panas pada rambut Anda untuk menjaga kutikula halus tapi bilas rambut Anda dengan air dingin dapat Anda ambil. Lebih mudah jika Anda mencuci rambut Anda lebih dari di wastafel kamar mandi, tapi bahkan jika Anda hanya membuat 10 detik terakhir dari air dingin sehingga akan membantu rambut Anda bersinar. (Dan itu akan membangunkan Anda!)

11. Gunakan Banyak Air Sebelum sampo Anda
Basahi rambut Anda dan encer sampo dengan air sebelum menambahkannya ke rambut Anda. Anda perlu sedikit sampo (baca kimia kurang merusak) jika Anda membuat rambut Anda secara menyeluruh basah sehingga tidak berhemat pada air. Tambahkan shampoo hanya untuk kulit kepala Anda dan bekerja melalui sana kemudian bekerja busa hingga ujung rambut Anda tanpa menumpuk di atas kepala Anda.

12. Sering Ubah Shampoo Anda

Anda mungkin memiliki sampo favorit tapi itu bukan ide yang baik untuk terus menggunakan satu sama. Hal ini dapat menyebabkan residu kimia tertentu untuk membangun di kerusakan rambut dan membuatnya kusam dan tak bernyawa. Bermain merek Anda beberapa minggu untuk mencegah hal ini. Anda sering menemukan favorit baru yang melakukan hal-hal besar untuk rambut Anda dengan cara ini juga.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()