-->
ads here

Cara bobol wifi paling ampuh 100%

advertise here
pasti yang liat postingan ini ingin bisa berselancar di internet lewat wifi orang lain, mungkin ada beberapa tools yang sangan baik tapi saya kurang yakin karena persentasenya itu 50% sukses. disini saya akan menjelaskan bagai mana cara mendapatkaan pasword wifi orang lain tanpa menggunakan tools apapun ini terbukti 100% sukses, sebelum membobol wifi perlu anda ketahui macam macam enkripsi pada jaringan  wifi:


1.WEP


WEP merupakan jenis tertua dan paling rawan terkena serangan keamanan. Namanya tersebut merupakan singkatan dari “Wired Equivalent Privacy”. Saat ini membobol WEP pasword merupakan hal yang sangat mudah dilakukan. Oleh karena itu, jenis enkripsi WEP hanya akan mampu mencegah koneksi bagi orang awam saja, karena orang yang mengerti tentang jaringan WiFi akan dengan sangat mudah membobolnya.'


2.WPA dan WPA2


WPA merupakan jenis keamanan WiFi yang lebih mutakhir. WPA merupakan singkatan dari “Wi-Fi Protected Access” dan terbagi menjadi dua versi yaitu WPA dan WPA2. WPA pada awalnya dibuat sebagai solusi sementara bagi perangkat yang hanya mendukung WEP saja. Perangkat-perangkat tersebut dapat di-upgrade untuk mendukung WPA sehingga mereka akan lebih aman ketimbang menggunakan WEP.

3.WPA2-Personal atau WPA2-PSK

WPA2-PSK merupakan singkatan dari Pre-Shared Key, atau lebih dikenal juga dengan personal mode. Jenis ini ditujukan untuk penggunaan di dalam rumah atau perkantoran kecil. Cara setting jenis ini juga lebih mudah dibandingkan dengan WPA2-Enterprise.

4.WPA2-Enterprise atau WPA2-802.1X

WPA2-Enterprise atau yang disebut juga WPA2-802.1X merupakan jenis kedua dari WPA2. Istilah enterprise yang digunakan menunjukan bahwa jenis ini ditujukan untuk jaringan enterprise yang membutuhkan banyak hardware dan lebih sulit untuk diatur. Untuk menggunakan WPA2-Enterprise, Anda membutuhkan sebuah RADIUS (Remote Authentication Dial In User Service) authentication server. Untuk melakukan autentikasi dengan server tersebut, berbagai EAP (Extensible Authentication Protocols) dapat digunakan. Kemudian untuk terhubung dengan jaringan ini, setiap client harus menggunakan username dan juga password.
 oke langsung saja jangan banyak basa-basi, baca penjelasannya dengan teliti



  1.  kalian pergi tenemui pemilik wifi tersebut, lalu pinjam hpnya dengan alasan apapun sampai dia mau meminjamkan hpnya 
  2. lalu pastikan hp yang kalian pinjam sudah connec ke jaringan wifi yang ingin anda bobol tersebut 
  3. lalu pergi ke browser dan ketik almat 192.168.1.1 atau 192.168.0.1
  4. setelah itu kalian akan masuk ke dekstop login router
  5. disana kalian akan diminta memasukkaan pasword router, kalian masukkan saja pasword default yaitu   
    • user = admin  pasword = admin
    • user = user  pasword = user
    • user =admin pasword = pasword
  6. apabila anda tidak bisa masuk, tandanya anda kurang beruntung karena pemilik wifi tersebut bukan orang awam yang pastinya sudah diganti
  7. setelah kaian masuk ke router wifi tersebut lalu kalian cari wireless/nirkabel
  8. setelah ketemu langsing masuk ke wireless security/keamanan nirkabel dan kamu cari pasword wifi tersebut
  9. selamat kalian sudah mengetahui pasword wifi tersebut dan kalian bisa berselancar di internet dengan puas
mohon maaf apabila ada kata-kata yan kurang berkenan, disini saya bukan menerangkan cara bobol wifi yang kalian fikirkan, melainkan cara mengetahui pasword wifinya lewat hp pemilik.

semoga bermanfaan artikel diatas, jangan lupa meninggalkan jejak. thanks



Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()