-->
ads here

Cara mendapatkaan pulsa gratis dengan cepat tanpa membeli

advertise here
apakah ada cara mendapatkan pulsa gratis dengan cepat? semakin majunya teknologi banyak orang orang ingin menghasilkaan uang tampa harus bekerja, contohnya pekerjaan didunia internet.banyak sebagian orang ingin cepat mengahasilkan uang dengan cepat di internet tapi itu harus membutuhkan kesabaran dan ke uletan.

disini saya bukan menerangkan cara cepat mengahasilkan uang tetapi menghasilkan pulsa, kalian pasti membutuhkan pulsa tiap harikan? coba hitung saja pengeluaran pulsa anda tiap minggu.
misalkan saja 1 minggu mengeluarkan  uang Rp20.000 coba kalikan dalam satu bulan, hampir menembus angka 100 rb, dengan aplikasi yang bernama cashtree  anda bisa mengahsilkan pulsa tampa harus membeli pulsa di conter



apa sih cashtree itu??
gimana cara kerjanya??
oke saya akan menjelaskan satu persatu


  • Cashtree

Aplikasi   Cash Tree sendiri sudah mulai rilis di Indonesia pada awal bulan Juni 2015 yang lalu. Melalui event launching tersebut, pihak pengembang aplikasi mempunyai harapan dan proyeksi besar terhadap pasar di Indonesia. Dalam rilis resminya, disampaikan bahwa pada awal pembukaaan layanan di Indonesia, animo masyarakat sudah mulai Nampak dibuktikan dengan jumlah unduhan yang mencapai 10ribu unduhan.
Angka tersebut menjadi batas awal dan akan diupayakan terus bertumbuh hingga tembus pada angka 1 juta  unduhan di akhir tahun 2015. Dengan kelebihan yang dimilikinya, target tersebut bukan tidak mungkin untuk diraih. Pasalnya dari pantauan teranyar, angka download aplikasi Cash Tree sudah mencapai lebih dari 500ribu kali.
  • bagaimana cara kerjanya???

ada dasarnya aplikasi dengan konsep serupa memang sudah ada sebelum hadirnya  Cash Tree, namun untuk aplikasi ini sendiri layanan yang ditawarkan tentu mempunyai ciri khas di banding layanan lain. Seperti yang menjadi  jargon aplikasi, yakni kita bisa mendapatkan pulsa gratis, langkah yang harus dilakukan tentu yang pertama  mengunduh aplikasi Cash Tree untuk perangkat berOS #Android. Untuk informasi tautannya, bisa didownload di sini.
Setelah masuk,  otomatis kita akan terdaftar dalam layanan Cash Tree. Setelah itu kita tinggal melihat berbagai penawaran menarik dari merchant atau mitra jaringan yang akan muncul pada tampilan lockscreen perangkat mobile rekan-rekan semua. Informasi yang ditawarkanpun juga sangat beragam, mulai promo, info produk, program dan lain-lain.
apabila anda ingin ber inisiatif ingin mencobanya download Disini
ini bukti pengiriman pulsa saya kemarin 

itu saya mengumpulkan pulsa selama setengah bulaan dan mendapatkaan pulsa 100 RB

Semoga bermanfaat dan kalian tidak keconter lagi untuk membeli pulsa

apabila ingin copas artikel ini tolong cantumkan nama link pembuanya. thanks

orang baik selalu meninggalkan jejak >>

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()