-->
ads here

Cara Memutihkan Kuku Kuning

advertise here
Cara Memutihkan Kuku Kuning|Salah satu penyebab paling umum dari kuku kuning berubah warna, gagal untuk memakai base coat yang jelas di bawah cat kuku berwarna gelap. Kuku menyerap warna dari cat sehingga ketika Anda memutuskan untuk menghapusnya beberapa hari kemudian, kuku Anda terlihat seperti Anda memiliki 20 kebiasaan merokok hari.Eek!
Semua itu tidak hilang meskipun, Anda dapat mengembalikan kuku Anda dengan warna yang sehat sehingga Anda dapat menghadapi dunia dengan kuku telanjang atau jelas lagi! Hanya menyelamatkan diri kesulitan waktu berikutnya dan ingat base coat Anda.Hal ini tidak hanya melindungi kuku Anda dari perubahan warna tetapi membantu mencegah cat kuku chipping.

1
lemon
Jus lemon memiliki sifat pemutihan alami.Hapus pulp dan gosok bagian dalam kulit lemon segar tegas terhadap kuku Anda untuk menghapus semburat kuning. Atau, Anda bisa berendam kuku Anda selama beberapa menit dalam jus lemon untuk memutihkan kuku, meskipun ini sedikit lebih keras pada kulit Anda.
2
Lemon dan Baking Powder
Membuat pasta dari satu sendok makan jus lemon dan satu sendok makan baking powder.Dot setiap kuku dengan sedikit pasta dan menggosok kuat ke kuku. Biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas.
3
Cuka
Tuangkan sedikit cuka ke dalam mangkuk dan rendam kuku Anda untuk satu atau dua menit. Gosok dengan sikat kuku dan kemudian bilas.
4
whitening Toothpaste
Jenis pasta gigi yang memutihkan gigi juga dapat digunakan untuk memutihkan kuku Anda. Gunakan sebagai pasta dalam cara yang sama seperti jus lemon dan baking powder pasta.
5
Garam dan Minyak Scrub
Buat scrub untuk kuku Anda dengan satu sendok makan garam meja biasa dan dua sendok makan minyak sayur. Gosokkan ini ke permukaan kuku Anda untuk menghapus noda.
6
Denture Cleaner
Larutkan tablet gigi tiruan di dalam air dan menggunakannya untuk merendam kuku Anda selama beberapa menit.
7
Hidrogen peroksida
Entah rendam Q-tip dalam larutan 3% hidrogen peroksida dan gosok ini ke permukaan kuku Anda atau rendam kuku Anda di salah satu bagian larutan hidrogen peroksida dan satu bagian air untuk satu atau dua menit kemudian gosok dengan sikat gigi Anda tetap untuk ini tujuan.
8
Baking Soda dan Hidrogen Peroksida
Anda juga dapat membuat pasta bleaching dengan tiga sendok makan baking soda dan satu sendok makan 3% hidrogen peroksida. Gunakan Q-tip untuk menerapkan pasta pada permukaan kuku dan di bawah tips. Tinggalkan pasta selama lima menit, kemudian bilas.
9
Penyuka Kuku Anda
Gunakan penyangga untuk lembut penyuka kuku Anda. Anda tidak harus penyuka kuku Anda terlalu sering karena dapat melemahkan kuku jika Anda lebih-penyuka mereka tapi dapat berguna untuk menyingkirkan noda cahaya sesekali.
10
Nail Whitening Pensil
Jika hanya ujung kuku Anda berwarna, Anda dapat menggunakan paku whitening pensil untuk meringankan mereka. Geser pensil putih Anda di bawah ujung kuku sehingga transfer warna putih untuk bagian bawah kuku untuk mencerahkan itu. Pengaruh pensil tidak akan berlangsung namun - seperti selama Anda berikutnya mencuci tangan Anda - sehingga hanya solusi sementara Anda harus mengulangi sering.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()