-->
ads here

Obat Alami Menghilangkan Kulit Kusam

advertise here
Mencari, pengobatan jerawat namun efektif lembut tapi pendek pada uang dan waktu? Tidak terlihat lagi dari rumah. Dari asam sitrat ampuh lemon untuk sifat antibakteri menenangkan madu ada ton di rumah solusi jerawat untuk mengusir bintik sial. Bahkan bahan ini digunakan dalam banyak produk kulit kita hari ini! Berikut adalah rumah terbaik jerawat obat untuk kulit yang jelas cantik ...

1. Madu
Ahli perawatan kulit dan pendiri Crystal Clear perawatan kulit , Sharon Hilditch, MBE mengatakan, "Hidrogen peroksida adalah komponen besar madu - memberikan madu berkualitas antibiotik H owever Manuka Madu memiliki sifat lain yang membuatnya agen antibakteri yang besar seperti methylglyoxal (. MG). komponen ini ditemukan dalam madu lain tetapi dalam persentase yang lebih rendah. Jadi semakin tinggi konsentrasi MG semakin kuat efek antibiotik. "
Jika Anda pergi untuk madu manuka pastikan untuk membelinya dengan setidaknya 15 UMF (kekuatan obat dari madu), cara ini akan ada cukup pukulan untuk melawan orang-orang cacat sedap dipandang. Untuk menggunakan, menerapkan murah hati pada wajah dan leher dan biarkan selama 15-20 menit. Lalu pijat lembut dengan gerakan melingkar dan bersihkan dengan air hangat.

2. Cuka sari apel

Cuka apel adalah salah satu toner terbaik alam. Satu babatan barang dan Anda akan bintik-bintik menargetkan kepala di, mengurangi kemerahan dan mengobati bintik-bintik sebelum mereka keluar dari kontrol. kekuatan terletak pada apel - yang malat dan asam laktat dalam cuka sari apel membantu menarik keluar kotoran dan terkelupas kulit. "Cuka apel juga mengandung beta-karoten yang merupakan anti-oksidan yang besar, yang membantu mengepel radikal bebas yang merusak kulit," kata Dr Terry Loong AKA 'Skin Energy Doctor'.
Zat ini juga membantu mengembalikan tingkat pH kulit Anda untuk ideal (4,5-5,5) membantu itu menjadi sedikit asam. Ketika kulit Anda terlalu basa itu menjadi kering dan rentan (yaitu rawan tempat sial dan keriput). Tidak terima kasih!
Untuk memastikan Anda berada di ujung kanan skala menerapkan beberapa diencerkan cuka sari apel sebagai toner malam dan meninggalkan solusi untuk bekerja dengan sihir saat Anda tidur. Atau, jika Anda tidak suka meninggalkannya di saat Anda tidur Anda dapat meninggalkan solusi selama 10-20 menit dan bilas dengan air hangat. Jangan khawatir jika geli - itu adalah hal yang baik, tapi terbakar? Itu tidak besar, tidak ada.

3. pepaya iris segar

Pepaya merupakan bahan yang sangat istimewa ketika datang ke kulit rawan jerawat. Alasannya adalah bahwa pepaya segar memiliki bahan yang disebut, papain, enzim protein melarutkan yang bertindak sebagai agen pengelupasan pada kulit, mogok permukaan sel-sel kulit mati dan mempercepat pergantian sel.
Pepaya juga kaya akan vitamin A, B dan C yang membantu menenangkan diri mereka bintik-bintik marah merah. Pepaya ini ampuh vitamin A sangat bermanfaat. Vitamin A banyak digunakan dalam produk jerawat hari ini untuk mengurangi bintik-bintik meradang dan bengkak. Tapi itu tidak semua, sambil membantu memerangi nakal jerawat pepaya juga bekerja untuk menjaga kulit Anda dehidrasi dan mengurangi tanda-tanda penuaan.
Pepaya "brilian sebagai pengobatan serba untuk kulit berjerawat dan kulit penuaan", kata Sharon. "Jika Anda menerapkan pepaya tumbuk hingga kulit Anda dan biarkan selama 25 menit Anda akan kagum bagaimana lembut dan membersihkan kulit Anda terlihat."
Setelah menghapus, nada dan melembabkan seperti biasa. Lihat - segar kulit yang jelas hanya beberapa iris pergi!
4. Minyak pohon teh
Dapatkan mengobrak-abrik mereka obat dada wanita! Menurut minyak pohon ilmuwan teh, minyak esensial dari tanaman asli Australia, memiliki sekitar seratus berbeda 'obat' properti.

"Senyawa organik terpinen-4-ol (yang terpenoid paling berlimpah), diyakini menjadi alasan utama untuk sifat antimikroba minyak pohon teh," kata Sharon. Yang membuatnya menjadi kandidat besar untuk memerangi orang-orang berjerawat mengumpulkan! Tapi alasan kita terobsesi minyak pohon teh adalah bahwa hal itu tidak strip minyak alami dari kulit Anda. Jadi sementara itu menangani bakteri, minyak pohon teh juga membantu menenangkan kulit merah teriritasi (yang jauh lebih baik daripada pembakaran benzoil peroksida).
NAMUN (dan ini adalah besar tapi), Anda tidak harus menerapkan murni minyak pohon teh untuk jerawat. Solusi ampuh dapat membuat kulit menjadi kering, iritasi dan gatal, yang merupakan hal terakhir yang Anda inginkan ketika Anda menderita dari kondisi keras kepala ini. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mencampur 5 ml minyak pohon teh dengan 95 ml air. Terapkan sebagai toner di daerah yang rawan jerawat. Coba pencampuran pohon teh dengan gel lidah buaya dan madu juga - cara di mana Anda dapat menggunakan solusi yang bagus ini tidak terbatas. 

5. Jus Lemon

Kita tahu apa yang Anda pikirkan ... JIKA Anda akan menempatkan jus lemon pada jerawat Anda! Tapi ketika menggunakannya dengan cara yang benar, lemon dapat membuat semua perbedaan untuk tempat Anda (dan bekas jerawat).
Jus lemon mengandung bahan aktif yang disebut, asam L-askorbat yang merupakan antioksidan kuat yang membantu mengobati jerawat dan mempromosikan penyembuhan kulit. Sebagai exfoliant alami, jus lemon dapat diterapkan secara langsung ke tempat-tempat atau seluruh wajah. Hanya pastikan untuk mencairkan solusi!

Cara terbaik untuk menerapkan jus lemon adalah dengan membuat solusi 2 bagian. Salah satu bagian air dan 1 bagian air jeruk lemon.Hal ini dapat disesuaikan tergantung pada bagaimana kulit Anda terasa. Rendam bola kapas atau pad dalam larutan dan menerapkan seluruh - meninggalkan lebih dari malam jika diperlukan. Anda mungkin merasa kesemutan sedikit karena asam sitrat, tapi jangan khawatir ini berarti itu bekerja. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari manfaat cerah lemon ini berlaku di seluruh wajah - bermurah hati.Siapa yang tahu jeruk itu begitu kuat!
"Ini juga merupakan penyerap minyak dan brightener kulit yang besar," kata Dr Loong, tapi memperingatkan "itu efek diintensifkan oleh paparan sinar UV dari matahari jadi hati-hati ketika Anda menerapkannya terutama jika Anda memiliki warna kulit yang lebih gelap untuk menghindari pembakaran atau pigmentasi.

8. Minyak kelapa

Kita sudah tahu bahwa mengkonsumsi kelapa internal dapat melakukan tumpukan untuk tubuh Anda , tapi bagaimana kulit Anda?
Dr Loong mengatakan minyak kelapa mengandung dua bahan penting, "Asam kaprat dan asam laurat -.. Baik antimikroba yang kuat dan agen antibakteri ini adalah asam yang sama yang ditemukan dalam ASI yang menjaga bayi yang baru lahir dilindungi dari infeksi"Sementara ini bekerja untuk memerangi noda vitamin E dan sifat anti-inflamasi membantu menyeimbangkan kelenjar sebum dan menenangkan kulit yang teriritasi - manfaat yang sempurna untuk pengobatan jerawat yang efektif.
Untuk menggunakan topikal, pastikan Anda memiliki minyak yang tepat, yaitu, minyak kelapa murni. Terapkan 1 sendok teh minyak kelapa murni di seluruh wajah setelah toning dan meninggalkan malam. Dengan cara ini minyak akan punya waktu untuk menggerogoti bakteri saat Anda tidur (sementara juga menjaga moisturised).
Catatan! Beberapa orang mungkin mengalami break outs lanjut awalnya, tapi jangan khawatir. Hal ini karena sifat detoksifikasi minyak kelapa yang membantu racun jelas dan membawa mereka ke permukaan. Berikan minyak kelapa beberapa minggu untuk membersihkan jerawat membandel Anda dan melihat bagaimana Anda mendapatkan - hasil mungkin akan mengejutkan Anda!

9. Putih telur

Sementara telur membuat pilihan sarapan cukup lezat, mereka juga dapat membuat pengobatan yang cukup efektif untuk jerawat juga.
Dr Loong mengatakan, "Putih telur memiliki pengetatan dan toning efek, menyusut penampilan pori-pori besar dan mengurangi minyak berlebihan. Mereka juga mengandung lisozim, enzim yang mencerna dinding bakteri penyebab jerawat, membunuh mereka dalam proses."
Menurut penelitian, putih telur juga bertindak sebagai astringent ringan, sementara pengetatan pori-pori dan mengencangkan kulit (oh ya). Jadi jika Anda memiliki telur mentah di dapur Anda, tidak diragukan lagi ini adalah obat rumah untuk mencoba!
Untuk menggunakan, kocok satu putih telur hingga mengembang dan oleskan merata pada kulit. Biarkan masker mengering sepenuhnya dan menghapus dengan air suam-suam kuku. Setelah, percikan wajah Anda dengan air dingin untuk membantu segel pori-pori. Sebelum Anda tahu itu jerawat Anda akan berada di jalan mereka!

10. Susu

Apakah Anda menderita kulit jerawatan merah? Ambil kendi susu.
Asam laktat dalam susu membuat bergizi wajah, membantu memerangi kekeringan indah (salah satu penyebab utama jerawat) sementara melonggarkan sel kulit mati.
Sharon mengatakan, "Cleopatra, ratu Mesir kuno, terkenal karena dia mandi susu kecantikan untuk kulit kenyal lembut. Mandi susu tidak hanya akan melembutkan dan mengelupaskan kulit Anda dari atas ke kaki, tetapi juga akan melindungi kulit Anda dan menenangkan setiap radang kulit Anda mungkin memiliki. "
Dan sementara susu melakukan pekerjaan yang fantastis di menargetkan tempat Anda dapat membuat solusi yang lebih kuat bagi mereka dengan mencampurnya dengan madu. Ini akan membantu sampai ke bakteri!
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()