-->
ads here

Cara Menghilangkan Kutu Rambut

advertise here
Cara Menghilangkan Kutu Rambut|Kutu membutuhkan pengobatan yang efektif untuk menyingkirkan mereka berhasil, dan mereka tidak perlu malu.
Kutu kepala adalah kutu kecil berwarna cokelat yang Anda lihat pada rambut, meskipun banyak dari kita menyebut mereka kutu.
Sebuah kutu adalah kasus telur yang menempel pada pangkal batang rambut, bukan kutu hidup. Spesifikasi putih Anda bisa melihat rambut anak adalah kasus telur kosong, dan biasanya indikasi pertama bahwa anak Anda memiliki pengunjung yang tidak diinginkan dan membutuhkan lebih sedikit dari pemeriksaan.

perawatan kutu kepala

Ada empat jenis utama dari perawatan untuk menyingkirkan kutu kepala . Kami menjelaskan pro dan kontra dari masing-masing di bawah ini.

1. Menyisir

Anda dapat menggunakan sisir kutu untuk mendeteksi kutu di rambut, dan untuk menyingkirkan kutu. Ini salah satu perawatan kutu termurah yang tersedia .Anda hanya menutupi rambut yang terinfeksi di conditioner (sehingga kutu akan kehilangan cengkeraman mereka) dan menyisir, mulai dari akar dan pergi semua jalan ke ujung. Setelah setiap stroke, periksa sisir dan membersihkannya dengan tisu untuk melihat apakah ada kutu di atasnya.
Anda perlu menyisir rambut minimal 30 menit dan ulangi empat kali selama dua minggu berikutnya untuk memastikan semua kutu dihapus, dan untuk menangkap kutu yang mungkin menetas antara menyisir sesi.Aturan umum adalah untuk terus menyisir sampai Anda belum melihat adanya kutu penuh ditanam untuk tiga sesi.
Perawatan ini cukup memakan waktu. Dan, tergantung pada anak Anda dan jenis rambut mereka, mungkin sulit mencoba untuk menjaga mereka masih cukup lama untuk melakukan pekerjaan yang menyeluruh.
sisir dioperasikan dengan baterai dapat digunakan pada rambut kering.Ini membunuh kutu pada kontak, tetapi ada bukti terbatas untuk menunjukkan mereka benar-benar bekerja. Mereka jauh lebih mahal dari pada sisir kutu dasar, 
Pro Tidak ada kekhawatiran resistensi, dapat digunakan kembali, tidak ada insektisida, juga digunakan untuk mendeteksi kutu 
Kontra Fiddly, memakan waktu sekitar dua minggu, sisir logam dapat menyakiti, sisir listrik tidak terbukti efekti

2. insektisida kimia sintetis

produk insektisida, biasanya dijual di apotek, mengandung bahan kimia yang dirancang untuk membunuh kutu kepala dengan berbagai metode.Beberapa racun kutu, sementara yang lain akan melumpuhkan sistem saraf mereka.
Anda harus menggunakan jenis pengobatan kutu hanya jika Anda telah menemukan kutu kepala hidup di rambut, bukan sebagai tindakan pencegahan karena Anda telah menerima pemberitahuan dari wabah di sekolah anak Anda.
Hal ini karena produk dapat membangun pada kulit kepala, mengekspos kutu untuk dosis non-mematikan - yang berarti kutu dapat menjadi resisten, dan produk tidak akan lagi bekerja ketika anak Anda benar-benar akan terinfeksi.
Selalu membaca dan mengikuti instruksi persis. Dan bahkan jika produk mengklaim dapat mengobati kutu dalam satu aplikasi, saran saat ini adalah untuk memeriksa rambut seminggu kemudian untuk melihat apakah Anda dapat melihat ada kutu yang mungkin menetas, dan menindaklanjuti dengan pengobatan lain pula.
Beberapa perawatan yang digambarkan sebagai 'lotion beralkohol' dan mudah terbakar, jadi jangan menggunakan pengering rambut pada siapa saja yang telah diobati dengan satu. Selalu membaca petunjuk untuk memeriksa.
Pro Mudah digunakan, berbagai cobaan telah menunjukkan mereka bekerja 
Kontra Bisa rawan resistensi, bervariasi efektivitas dalam uji klinis, beberapa bau mengerikan

3. tindakan fisik untuk membunuh kutu

Beberapa produk membunuh kutu oleh fisik lapisan mereka dalam cairan dan tenggelam atau dehidrasi mereka. jenis produk termasuk Hedrin dan Full Marks Solution.
Karena produk ini membunuh kutu melalui tindakan fisik, kutu kepala tidak dapat menjadi resisten terhadap mereka. Beberapa tidak membunuh telur (kutu), meskipun, jadi penting bahwa pengobatan diulang setelah seminggu untuk membunuh kutu yang telah menetas sejak aplikasi pertama.
Pro Tidak ada insektisida, resistensi tidak mungkin, tidak berbau 
Kontra Ujian telah menunjukkan tingkat keberhasilan tetapi lebih banyak bukti yang dibutuhkan, re-aplikasi yang dibutuhkan seminggu kemudian

4. Alam dan herbal produk, dan minyak esensial

solusi alami dan herbal termasuk produk-produk seperti minyak pohon teh atau sampo teh hijau.
Beberapa obat melibatkan pencampuran, katakanlah, minyak pohon teh dengan rasio tertentu. Tergantung pada apa yang Anda gunakan, bau bisa sangat kuat dan Anda harus berhati-hati untuk mendapatkan rasio yang tepat.
Natural over-the-counter produk termasuk Boots kutu Remover, Lyclear Sprayaway, Nelson Nice 'n jelas dan Keluar kutu Remover.
Pro Resistance cenderung, mudah untuk menerapkan 
Kontra Sedikit penelitian klinis dalam kemanjuran pengobatan, efek samping potensial tidak diketahui

saya sudah menjelaskan Cara Menghilangkan Kutu Rambut. ada baiknya seperti pepatah" mencegah lebih baik dari mengobati" kita harus mencegah kutu hinggap dirambut kita dengan cara keramas dengan sampo yang dapat mencegah kutu berkembang biak dan selalu menjaga kebersihan rambut. semoga artikel diatas bermanfaat
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()