-->
ads here

Tips Menghindari Paparan Radiasi Yang Terlalu Banyak

advertise here
Tips Menghindari Paparan Radiasi Yang Terlalu Banya| Ada dua cara Anda dapat melindungi diri atau setidaknya membantu tubuh Anda untuk memperbaiki kerusakan. Ini adalah hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat sel-sel dan sistem kekebalan yang kuat dan hal yang dapat Anda lakukan untuk memiliki radiasi kurang dalam hidup Anda. 



1.Jika Anda tidak siap untuk benar-benar menyingkirkan barang-barang nirkabel, Anda setidaknya bisa mengurangi radiasi keluarga Anda dengan: 

• Beritahu keluarga Anda untuk mencoba untuk tidak menggunakan ponsel mereka: Masukan ponsel Anda di Airplane Mode, atau mematikannya, kemudian hanya menyalakannya untuk memeriksa pesan atau membuat panggilan cepat, lalu hidupkan kembali off. Menyimpannya untuk keadaan darurat.Selama ponsel Anda aktif, memancarkan radiasi terus-menerus (untuk Anda dan semua orang dalam 10 kaki dari Anda), bahkan ketika Anda tidak benar-benar membuat panggilan. 

• Anak-anak PERNAH Harus Gunakan Telepon Seluler: Kecuali seseorang sedang sekarat, anak-anak sebaiknya tidak menggunakan ponsel, atau perangkat nirkabel dari jenis apa pun. Anak-anak lebih rusak oleh sel radiasi ponsel dibandingkan orang dewasa karena tulang tengkorak tipis kami, lebih banyak air di kepala kita dan ukuran kecil kami - kami seperti antena. 

• Gunakan telepon dijalin dgn tali di rumah dan di tempat kerja (Anda tahu, ponsel yang lebih tua dengan tali twirly antara handset dan telepon di mana Anda tekan?). Ingat bahwa telepon cordless dapat memiliki radiasi yang lebih kuat daripada ponsel - sehingga tidak memiliki satu di rumah Anda! Ketika kita pergi ke rumah kakek-nenek kami, kami membuat mereka lepaskan telepon nirkabel mereka. 

• Jika Anda harus menggunakan telepon tanpa kabel, menggunakan jenis yang lebih tua yang beroperasi pada 900 MHz. Mereka tidak aman selama panggilan, tapi setidaknya banyak dari mereka tidak disiarkan terus bahkan ketika tidak ada panggilan yang sedang dibuat. Juga, pastikan setidaknya ada tiga kamar antara base station (di mana sisanya telepon dan mengisi kembali) dan di mana Anda tidur dan menghabiskan sebagian besar waktu di hari. 

• Mengurangi atau berhenti menggunakan perangkat nirkabel lainnya: seperti iPads, bluetooth, Wii, Nintendo. Jika Anda memiliki iPod Touch, Anda dapat menonaktifkan nirkabel dan kemudian itu aman untuk digunakan: Menu utama -> Pengaturan -> Airplane Mode -> mengaktifkan opsi Airplane Mode ON. Juga, pastikan Anda sudah dimatikan WiFi pada komputer Anda. 

• Jauhkan laptop dari badan dan tidak menggunakan laptop saat ia bersandar pada pangkuan. Duduk kembali dari monitor komputer dan layar sebanyak mungkin. Mum kami diukur komputer dan iMac Apple memiliki hampir tidak ada radiasi pada saat Anda 18 inci dari layar - jadi itu adalah salah satu yang baik untuk digunakan. Tentu saja, tidak menggunakan keyboard nirkabel, atau mouse nirkabel baik. Jika Anda memiliki laptop, kemudian mendapatkan mouse dijalin dgn tali terpisah dan keyboard dijalin dgn tali, karena sebagian besar radiasi dari laptop berasal dari keyboard dan mouse pad. 

• Menggunakan ponsel Anda hanya di mana penerimaan yang baik: The lemah penerimaan, lebih daya telepon Anda harus menggunakan untuk mengirimkan, dan semakin banyak daya menggunakan, semakin radiasi memancarkan, dan lebih dalam gelombang radio berbahaya menembus ke dalam tubuh Anda . Idealnya, orang dewasa sebaiknya hanya menggunakan ponsel mereka dengan bar penuh dan penerimaan yang baik. 

• Jangan berpikir satu ponsel lebih aman daripada yang lain: Harap mengerti bahwa masih ada ada hal seperti ponsel "aman". 

• Jauhkan ponsel Anda menjauh dari tubuh Anda ketika itu pada: Tempat yang paling berbahaya untuk menjadi berjarak sekitar enam inci dari antena memancarkan. Anda tidak ingin setiap bagian dari tubuh Anda di area itu (jadi pastikan orang tua Anda tidak membawa ponsel mereka di ikat pinggang mereka, atau di saku mereka baik). Dan jika Anda sedang hamil, Anda tidak harus membawa atau menggunakan ponsel sama sekali. 

• Gunakan teknologi headset lebih aman: headset kabel tentu akan memungkinkan Anda untuk menjaga ponsel jauh dari tubuh Anda. Namun, jika headset berkabel tidak baik-terlindung (dan kebanyakan dari mereka tidak) kawat itu sendiri bertindak sebagai antena, transmisi radiasi langsung ke otak Anda.Pastikan bahwa kawat yang digunakan untuk mengirimkan sinyal ke telinga Anda terlindung. Jenis terbaik dari headset untuk digunakan adalah kombinasi terlindung kawat dan udara-tabung headset . Ini beroperasi seperti stetoskop, transmisi informasi ke kepala Anda sebagai gelombang suara yang sebenarnya (tidak microwave); cara ini, tidak ada kawat yang berlangsung sepanjang jalan sampai ke kepala Anda. Anda juga dapat membeli lengan untuk ponsel Anda yang melindungi kepala Anda, tetapi masih memungkinkan untuk mengirim dan menerima panggilan. 

• Jauhkan semua perangkat elektronik seperti jam alarm, radio dan telepon nirkabel setidaknya enam kaki dari kepala Anda saat tidur. Di rumah kami, kami cabut segala sesuatu di kamar tidur kami setiap malam ketika kita pergi tidur. Dan kita tidak hanya menempatkan komputer kita untuk "tidur", kami menutup mereka sepenuhnya. 

• Hindari waterbeds, selimut listrik dan frame tidur logam, karena mereka semua melakukan energi elektromagnetik ke dalam tubuh Anda. 


  Perisai Radiasi Devices 

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi rumah Anda jika tetangga Anda WiFi akan datang ke rumah Anda. Pertama, kami sarankan Anda berikan ini surat kepada tetangga Anda - seperti yang kita lakukan - untuk melihat apakah yang memecahkan masalah. Oh dan kami juga membagikan ini Brosur WiFi bersama dengan itu. 

Dalam Mum kami teleseminar dengan Dr. Magda Havas, PhD , Dr Havas mengatakan Anda tidak boleh terkena tingkat radiasi lebih tinggi dari 0,10 mw / cm2 (microwatts per sentimeter persegi). Jadi Anda bisa mendapatkan perangkat radiasi mengukur dan mengukur kamar di rumah Anda dan sekolah Anda untuk melihat apakah mereka berada di bawah tingkat ini. Dia mengatakan bahwa idealnya, tingkat radiasi dalam ruangan harus tidak lebih tinggi dari 0,01 mw / cm2. Meskipun Anda dapat menghabiskan banyak uang pada mewah alat ukur, kita seperti 3-axis RF meter 
Untuk perbandingan terinci dari radiasi meter (fungsi dan biaya) melihat posting blog Mum kami: Cara Mengukur WiFi Radiasi . 

• Jendela - ini dapat diputar dengan salah satu dari tiga jenis bahan, yang, hati-hati dipasang, berhenti lebih dari 98% dari radiasi yang masuk. 

• Dinding - Dinding dan langit-langit dapat secara hati-hati dicat dengan cat karbon khusus. Satu mantel berhenti lebih dari 98% dari radiasi gelombang mikro yang masuk. cat organik, air, dan dapat dicat dengan cat emulsi biasa warna yang Anda pilih. 

• Tidur - Anda juga dapat membeli tempat tidur kanopi, dalam 3 ukuran, untuk tunggal, ganda atau king-size bed, yang mudah dan cepat tetap di tempat. Mereka terbuat dari perak berlapis bahan bobbinet dan mencegah lebih dari 98% dari radiasi gelombang mikro yang masuk mencapai orang tidur. 

• Perlindungan Pribadi - headnets dapat memberikan perlindungan pribadi dari microwave berdenyut di rumah, kebun, dan keluar dan sekitar di lingkungan Anda. Anda bisa mendapatkan topi baseball, hoodies dan tutup kepala lainnya yang dilapisi dengan kain radiasi-perisai. 

2.Membuat Sistem Kekebalan Anda Stronger: 

1. Anda harus makan benar-benar baik untuk membuat tubuh Anda cukup kuat untuk melawan efek radiasi. Makan makanan yang sehat - ini berarti makan buah organik dan sayuran segar setiap hari. 

2. Makan daging organik yang belum obat makan seperti hormon atau antibiotik dan dari hewan yang berada di luar di udara segar dan padang rumput. Tidak makan ikan ternak. 

3. Minum BANYAK kualitas disaring air yang baik. Menggunakan kaca dan mug tanah liat keramik, gelas, botol air, dll Anda membutuhkan banyak air bersih yang baik untuk detoksifikasi tubuh Anda. Membagi berat badan Anda dengan dua. Ini adalah jumlah ons air per hari orang sehat normal harus minum. 

4. Ambil-produk berkualitas tinggi (berbasis makanan, tidak sintetis) multi-vitamin / multi-mineral setiap hari. Dan mengambil probiotik setiap hari jika Anda bisa, tapi setidaknya 3 kali seminggu - kita mengambil Natren merek karena merupakan yang terbaik. 

5. Ambil tambahan antioksidan (seperti vitamin C, Vitamin E, Vitamin A, Selenium, Pycnogenol, Grape Seed Extract) setiap hari untuk menghentikan radikal bebas yang dihasilkan oleh EMR (radiasi elektromagnetik). 

6. Ambil Omega-3 minyak seperti minyak ikan setiap hari. Dosis minimum 3000mg per hari. Kami mengambil Nordic Naturals Cod Liver Oil setiap hari bersama dengan Carlson kami Vitamin D3. 

7. Ambil melatonin 2-4mg dalam bentuk sublingual (di bawah lidah Anda) sebelum tidur. 

8. Latihan 5 hari seminggu selama setidaknya 20 menit. Jika Anda tidak bisa berolahraga, kemudian pergi untuk Infrared Sauna - tapi pastikan mereka LOW sauna ESDM, seperti Radiant Kesehatan Sauna . 

9. Jangan gunakan sintetis bahan kimia, pelarut, pembersih atau make-up. Produk-produk ini sarat dengan bahan kimia berbahaya yang merusak tubuh. Juga pastikan orang tua Anda tidak menggunakan pestisida dan bahan kimia insektisida di rumah Anda atau taman. 

10. Latihan sebanyak yang Anda bisa karena ini akan memperkuat tubuh Anda dan menyiram racun yang lebih baik dari apa pun. 

Dengan makan sehat, berolahraga, dan mengonsumsi suplemen tambahan, sistem kekebalan tubuh Anda akan diperkuat. Ini akan meminimalkan efek merusak dari ESDM (radiasi elektromagnetik) dan paparan radiasi ponsel. makan yang sehat dan minum banyak air juga akan memungkinkan untuk perbaikan lebih cepat dari kerusakan sudah 
dilakukan. 
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()