-->
ads here

Cara Bersihkan Sepatu Kulit dan Boots

advertise here
Cara Bersihkan Sepatu Kulit dan Boots|  saya akan memberikan tips bagaimana cara membersihkan sepatu kulit, Tidak yakin bagaimana untuk membersihkan sepatu kulit Anda? Ikuti 6 simples langkah-langkahnya , dan trik untuk mengeluar noda yang sulit. sepatu kulit merupakan sepatu yang tergolong mahal oleh karena itu haruslah membersihkannya dengan sangat hati-hati dan butuh perhatian khusus


Mengetahui bagaimana untuk membersihkan sepatu kulit dan bagaimana untuk membersihkan sepatu bot kulit akan tetap sepatu Anda terlihat baik dan melestarikan kulit selama bertahun-tahun. Inilah yang perlu Anda ketahui. 



Langkah 1: Lepaskan tali. 
Jika mereka kotor, menjalankan mereka melalui mesin cuci atau menggantinya.

Langkah 2: Bersihkan kotoran longgar dan puing-puing. 
Gunakan kain lembut atau sikat untuk menghilangkan kotoran yang mungkin menempel pada permukaan kulit sepatu ini. 

Langkah 3: Terapkan sabun. 
Campurkan larutan air dan hidangan hangat sabun, celupkan kain lembut ke dalamnya, peras dan bersihkan permukaan luar sepatu. 




Langkah 4: Bersihkan sabun. 
Gunakan kain kedua bersih, basah untuk menyeka sabun. Keringkan dengan handuk. air hangat, sabun juga akan menghilangkan noda air dan pertunjukkan. 


Langkah 5: Kondisi kulit. 
Terapkan kondisioner kulit untuk melindungi dari noda dan menambahkan bersinar.Anda dapat membeli kondisioner kulit komersial atau membuat sendiri dengan mencampur 1 bagian cuka untuk 2 bagian minyak biji rami. Terapkan untuk kulit, diamkan selama sekitar 15 menit dan buff dengan kain lembut sampai kulit bersinar. 


Langkah 6: Keringkan
Biarkan sepatu Anda dan sepatu bot kering di udara terbuka. Jangan menempatkan mereka di bawah sinar matahari atau dengan pemanas, karena dapat menyebabkan kulit memudar atau retak.
Artikel terkait Cara Bersihkan Jaket Kulit


apa bila terjadi Noda . 
Berikut adalah cara untuk menghilangkan noda dari kulit:
1. Grease atau minyak
Taburkan baking soda atau tepung jagung di tempat. Gosok dengan lembut, dengan kain lembab. Diamkan selama beberapa jam atau semalam. Soda atau pati akan menyerap minyak. Menyeka bubuk dengan kain lembut. 

2. Tinta
Celupkan kapas di nail polish remover atau alkohol dan ringan noda noda. Jangan menggosok, atau Anda bisa membuat tinta menyebar. Menghapuskan lembut sampai noda hilang. Lap dengan bersih, kain basah dan keringkan dengan handuk. Anda dapat menggunakan pasta gigi untuk membersihkan kulit. Menyemprotkan setetes jenis non-gel pada daerah lecet. Gosok dengan kain lembut. 


3. Noda lainnya
Campur bagian yang sama dari jus lemon dan cream of tartar menjadi pasta. Berlaku untuk daerah bernoda dan diamkan selama 30 menit. Gunakan kain lembab untuk menghapus pasta. 
mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan semoga bermanfaat mengenai cara membersihkan sepatu kulit dan boots



Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()