-->
ads here

Cara Bersihkan Jaket Kulit

advertise here
Cara Bersihkan Jaket Kulit| Saya akan menjelas bagaimana cara membersihkan jaket kilit tanpa perlu menghabiskan banyak uang jika itu terdapat kotor atau bernoda. Berikut adalah beberapa solusi saya untuk membuat aksesori fashion stylish ini terlihat seperti baru.





tempatkan jaket kulit ditempat yang lembab di dalam lemari pakaian Anda. meskipun mahal untuk membersihkan karena tidak bisa dibersihkan di mesin cuci  Anda. Anda dapat membersihkan mantel Anda di rumah dan tetap terlihat baik tanpa membayar harga cleaner kering.Berikut adalah cara untuk membersihkan jaket kulit.



Jangan menggunakan pembersih amonia atau pemutih berbasis untuk membersihkan kulit. lama lama dapat merusak dan menyebabkan kulit  kering berlebihan atau bahkan retak. Jangan menggunakan terlalu banyak air karena itu tidak baik untuk membersihkan noda kulit.



tumpakan bersih pada jaket kulit dengan kain lembut.kain  Kulit berpori dan akan menyerap cairan, menyebabkan noda terbentuk. Kulit bisa juga tergoresan, sehingga menjaga benda tajam jauh dari itu.



Untuk membersihkan kulit, larutan campurkan  air hangat dan sabun, celupkan kain lembut ke dalamnya, peras dan bersihkan jaket dengan cara mengusap jaket yang terkena noda atau kotoran. Anda juga dapat membuat larutan pembersih satu untuk bagian pembersih dan satu bagian air untuk membilas. Keringkan jaket dengan handuk.



Untuk menghilangkan noda dari dari jaket Anda, ambil salah satu item dan pembersih berikut

Pasta gigi
Gunakan jari Anda untuk menerapkan pasta gigi non-gel pada  noda. Gosok perlahan dengan kain lembut, sampai noda hilang. Jangan menggosok terlalu kenceng atau menggaruk atau menghitamkan jaket kulit.terakhir Lap pasta gigi dengan kain bersih yang lembab.

Penghapus cat kuku
Menghilangkan noda tinta dengan kapas yang dicelupkan ke dalam pembersih cat kuku. Jangan sembarangan menggosok noda tinta karean Anda bisa membuat tinta menyebar. Anda cukup mengusapnya dengan satu arah denagn lembut sampai noda hilang. Lap dan bersihan dengan kain basah dan keringkan dengan handuk.

Baking Soda atau Tepung jagung
Menghilangkan minyak atau lemak noda dengan memercikkan baking soda atau tepung jagung di tempat. Gosok lembut, dengan kain lembab. Diamkan selama beberapa jam atau semalam. Soda atau pati akan menyerap minyak. bersihkan bubuk baking soda dengan kain bassah lembut dan keringkan dengan handuk lembut.

Alkohol
Ingin tahu bagaimana untuk membersihkan cetakan dari kulit? Campurkan satu bagian alkohol dengan satu bagian air. Basahi kain dengan larutan alkohol dan lap pada daerah yang terkena. Usap dengan kain lain lembab yang lain . Ini juga akan menghapus jamur.


Sekarang jaket Anda bersih, oleskan kondisioner kulit untuk tetap kering dan bersih, dan untuk membuatnya tahan terhadap noda masa depan. Anda dapat membeli kondisioner kulit komersial atau membuat sendiri dengan mencampur satu bagian cuka untuk dua bagian minyak biji rami. Terapkan untuk kulit, diamkan selama sekitar 15 menit dan bersihkan dengan kain lembut sampai kulit bersinar. 
semoga bermanfaat mengenai Cara membersihkan jaket kulit, dan saya meminta maaf apabila ada kata" yang kurang berkenan
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()