-->
ads here

Menghasilkan Uang Dengan Tidur

advertise here
Menghasilkan Uang Dengan Tidur| Apakah Anda ingat di masa lalu kita diperingatkan untuk berhati-hati tentang berada di utang karena tidak pernah berhenti pengisian kita, bunga tidak pernah tidur, tidak pernah mengambil hari libur, tidak pernah mengambil libur. Sekarang yang terjadi adalah sebaliknya, terlalu.


Apakah bisa Anda membuat uang saat Anda tidur? Apakah yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Karena kita masih hidup di zaman yang menarik, itu tidak sulit untuk mendapatkan uang tambahan dan uang akan terus mengalir ke rekening bank anda


1. Mulai blog.

Mungkin cara paling populer untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan meluncurkan blog Anda sendiri. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk setup dan murah untuk memulai - hanya membeli nama domain Anda dan membayar untuk hosting.
Setelah itu, mulai membuat konten yang luar biasa bahwa orang-orang akan tertarik membaca atau berbagi. Misalnya, jika Anda seorang akuntan yang telah membantu pemilik usaha kecil dengan pajak mereka, maka itu bisa menjadi blog Anda. Saya pribadi punya saya blog faktur untuk membantu pelanggan tahu segala sesuatu yang perlu tahu tentang faktur. Ini menarik ribuan pendaftaran bulan. Pastikan topik yang Anda menulis tentang yang populer.Anda dapat mulai membuat uang dari blog Anda dengan:
Mendapatkan komisi sebagai afiliasi. Ini adalah di mana Anda mendorong produk atau jasa orang lain di situs Anda. Pastikan produk atau layanan yang relevan dengan blog Anda. Misalnya, bahwa blog akuntansi bisa menjadi afiliasi untuk akuntansi atau faktur software.Setelah Anda menemukan mitra afiliasi Anda akan diberi kode yang unik sehingga setiap kali pengunjung mengklik link di situs Anda, Anda akan mendapatkan komisi Anda.
Jual-iklan. Jika Anda situs memiliki lalu lintas untuk menjadi afiliasi, maka itu juga mungkin cukup baik untuk pengiklan untuk membeli iklan di situs Anda. Anda mungkin mulai kecil, seperti membuat di bawah $ 20 per iklan. Tapi, Anda mungkin akhirnya dapat mengisi tiga digit. Sekali lagi, situs Anda harus berkualitas.
Mencari sponsor. Hal ini sedikit berbeda dari sekedar menjual iklan di situs Anda. Sponsor mungkin sepotong satu-off dari konten disponsori atau logo tetap tertanam dalam footer Anda.

Baca juga: Berbisnis Dengan Modal Kecil
2. Menjual produk informasi Anda sendiri.
Jika Anda memiliki pengetahuan dalam bidang tertentu, maka Anda dapat mulai untuk menciptakan produk, seperti eBook atau video, dan menjualnya di blog Anda. Mungkin butuh banyak pekerjaan untuk membuat dan memasarkan produk Anda, tapi setelah semua meningkat, Anda hanya dapat mengatur kembali dan mengumpulkan hasil.

3. Dapatkan royalti.

Jika Anda seorang musisi, aktor, atau penulis berbakat, maka Anda bisa mendapatkan royalti dari pekerjaan Anda. Dengan kata lain orang akan membayar Anda untuk menggunakan pekerjaan Anda atau aset kreatif.

4. Buat komunitas keanggotaan.

Jika Anda telah membuktikan diri untuk menjadi tokoh otoritas, maka Anda dapat membuat sebuah komunitas keanggotaan di mana Anda membayar biaya bulanan untuk menerima tambahan konten berkualitas tinggi dan informasi yang tidak tersedia untuk non-anggota.

5. Pasang autoresponder.

model bisnis online lain yang umum adalah menggunakan penjawab otomatis untuk menjual jasa, produk atau keanggotaan. Ini adalah di mana orang meninggalkan alamat email mereka di situs Anda dan kemudian mereka akan menerima email otomatis yang berisi link untuk mendownload produk atau informasi berkualitas yang Anda tawarkan, serta tindak lanjut dengan serangkaian email.

6. Balik website.

Jika Anda telah dimasukkan ke dalam waktu dan usaha dalam membangun sebuah situs web dan Anda telah mendapatkan banyak lalu lintas, maka Anda mungkin dapat menjualnya kepada pihak yang berkepentingan dengan listing di pasar

10 Cara Mendapatkan Uang Dari Situs Anda

7. Menjual produk fisik.

Sama seperti dengan situs blogging, ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan menjual produk fisik. Mungkin salah satu cara terbaik dikenal adalah dengan menjual sampah lama Anda di Lazada. Tetapi bahkan jika Anda tidak memiliki apa-apa lagi untuk menjual Anda dapat mulai penurunan belanja. Ini adalah di mana Anda menjual produk untuk sebuah perusahaan di lazada atau Bukalapak dan mereka akan mengurus sisanya - termasuk pengiriman.
8. Investasi di saham atau saham.
Bila Anda berinvestasi dalam saham Anda menjadi pemangku kepentingan a. Itu hak Anda untuk berbagi keuntungan mereka. Berinvestasi dalam saham telah menjadi cara yang populer untuk mendapatkan penghasilan pasif selama bertahun-tahun, dan berkat internet, lebih mudah dari sebelumnya untuk penelitian dan berinvestasi di saham pada Anda sendiri.

Baca artikel: Cara Mendapatkan 50$ Di Internet Dengan Cepat

9. Peer-to-peer pinjaman.

Perusahaan seperti LendingClub , Propser , dan Harmoney telah menciptakan sebuah industri baru di mana setiap orang dapat menjadi pemberi pinjaman. Mereka kemudian akan cocok Anda dengan konsumen yang baik lebih suka atau memiliki kesulitan mengamankan pinjaman dari bank. Anda bisa mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dari pinjaman Anda dikeluarkan karena Anda sedang berhadapan langsung dengan peminjam.

10. Menyewakan properti.

Anda dapat menyewakan rumah Anda saat berlibur atau liburan rumah Anda saat tidak digunakan. Anda juga bisa menyewa garasi Anda, ruang parkir, atau ruang kantor yang tidak terpakai. Ini adalah penghasilan tambahan yang bagus tanpa benar-benar melakukan apa-apa kecuali menempatkan iklan.

Artikel terkait: Cara mendapatkan uang di youtube


11. Sewa perantara.


Hal ini juga dikenal sebagai arbitrase dan pada dasarnya di mana harus Anda orang lain melakukan pekerjaan untuk Anda. Misalnya, Anda bisa memulai anjing berjalan layanan atau desain web perusahaan, tetapi outsourcing anjing berjalan aktual atau coding untuk orang lain. Anda jauh lebih baik melakukan apa-apa kecuali menjadi perantara yang bertugas memasarkan layanan ini.

Sudah anda fikirkan cara manakah yang tepat Menghasilkan Uang Dengan Tidur?? dari semua usaha diatas kita akan mendapatkan uang yang akan terus mengalir ke rekening bank anda, dan tidak perlu laki keluar keringat. semoga artikel diatas bermanfaat
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()