-->
ads here

10 Cara Mendapatkan Uang Dari Situs Anda

advertise here
10 Cara Mendapatkan Uang Dari Situs Anda| Dua tahun lalu, Jacco Blankenspoor menulis sebuah artikel yang indah merinci 10 cara terbaik untuk mendapatkan uang dari website Anda, tetapi sebagai web berkembang pada tingkat dipercepat (dan sebagai hasilnya, cara kita terlibat dengan web berkembang), itu pernah satu lebih penting bahwa metode monetisasi kami berkembang dengan itu.Jika kita ingin menguangkan website kami secara efektif, sangat penting bahwa kita tetap up-to-date dengan web saat ini dan tren sosial.



1. Biaya-Per-Klik Iklan

Biaya-Per-Klik iklan (BPK untuk pendek) masih sangat relevan di tahun 2016. BPK bekerja dengan menampilkan iklan di situs Anda, dan ketika pengunjung mengklik salah satu iklan tersebut, website Anda menghasilkan pendapatan.
Google AdSense (ya, masih ada!) Masih merupakan pilihan yang layak, tapi Infolinks mungkin menjadi alternatif yang lebih baik (Anda dapat menggunakan AdSense dan Infolinks side-by-side untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda).
Pertama-tama, Infolinks bekerja dengan mencari kata kunci yang relevan di konten Anda dan menampilkan iklan ketika Anda membawa lebih dari kata kunci, yang jauh lebih mengganggu daripada Adsense. Selain iklan inline, Infolinks menawarkan beberapa pilihan lain , dan berguna melayani diri platform pembelian iklan bagi mereka yang ingin meningkatkan lalu lintas mereka sendiri.
Iklan infolinks juga dimuat setelah konten sehingga iklan tidak mempengaruhi situs kecepatan pemuatan Anda. Meskipun masih ketiga pasar iklan terbesar, Infolinks secara aktif mencoba untuk membantu penerbit mereka meningkatkan pendapatan, sedangkan AdSense cenderung untuk menyimpan upaya ini untuk pengguna premium mereka lebih.

2. Biaya-Per-Mille Iklan

Biaya-Per-Mille (BPS) pada dasarnya berarti "biaya per seribu tayangan" - itu semua tentang berapa banyak lalu lintas blog Anda memiliki.
BuySellAds menawarkan 75% dari pangsa pendapatan dan membayar keluar on-demand, dan tanpa persyaratan lalu lintas minimum, itu menjadi pilihan ideal bagi mereka yang memulai. Bahkan lebih baik, Anda dapat menggantikan ruang kosong untuk iklan AdSense, memastikan bahwa Anda selalu membuat uang. Secara pribadi, satu-satunya downside yang saya perhatikan adalah bahwa ada banyak kompetisi di antara blog desain.
Eksponensial (sebelumnya Tribal Fusion) adalah di ujung lain dari spektrum ini, membutuhkan kekalahan 500.000 views bulanan. Itu dikatakan, tingkat pembayaran yang sangat menguntungkan. iklannya sangat bertarget membuat pilihan yang sangat baik untuk situs niche, jadi itu pasti sesuatu untuk tujuan ke arah sementara membangun audiens Anda dengan Adsense atau BSA.
FYI: Google AdSense juga menawarkan iklan CPM.

3. Harga tetap Iklan

Harga tetao iklan adalah ketika Anda menetapkan biaya tetap untuk iklan Anda, setup yang cenderung menarik pengiklan yang lebih kecil dengan anggaran yang sangat spesifik. Saya juga merekomendasikan BuySellAds untuk ini karena berbagai mereka alat yang dapat membantu website kecil (mereka yang kurang dari 100.000 tayangan) menjual persediaan mereka langsung ke pengiklan. harga tetap = ekspektasi yang jelas.

4. Isi sponsor

konten disponsori adalah cara yang hebat untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda tanpa menggunakan real estate layar Anda, bagi mereka yang ingin tetap fokus pada konten tanpa mengganggu pengguna dengan iklan web. konten disponsori seharusnya kohesif dengan halaman web, seperti jika konten akan tetap ada bahkan jika itu tidak disponsori menjadi. Ketika Anda mengamati studi mata-pelacakan itu jelas bahwa iklan tradisional cenderung diabaikan - itu jika mereka tidak terhalang oleh iklan-blocker yang.
Iklan sponsor (kadang-kadang disebut "advertorial") dapat memberikan relevan berguna, konten, berkualitas tinggi, dan ketika konten yang relevan sama keterlibatan yang lebih tinggi, keterlibatan yang lebih tinggi sama dengan nilai lebih, dan nilai lebih sama dengan pendapatan lebih. Jika Anda sedang mencari metode monetisasi modern, pastikan Anda mempertimbangkan konten disponsori.
Ingatlah untuk tinggal di jelas etika dan mengungkapkan sponsorship, di bagian atas konten sebelum pengguna menginvestasikan banyak waktu dalam membaca potongan.
Cooperatize dan Taboola adalah dua nama besar di bidang ini.

5. Langganan dan Paywalls

konten berbasis langganan bukan sesuatu yang baru, tetapi sebagai iklan web tradisional mulai jatuh dari nikmat, paywalled konten dapat menghasilkan pendapatan yang tinggi bila dilakukan dengan benar dan dengan integritas. Hal ini juga memberi Anda kontrol penuh atas apa yang benar-benar muncul di situs Anda. Dengan konten paywalled Maksudku kursus online, ebooks, barang yang dapat diunduh dan sebagainya.
Mencari inspirasi? Lihat Skillshare dan Envato Tuts + , yang menawarkan keduanya gratis dan premium konten berkualitas tinggi side-by-side.

6. Afiliasi Pemasaran

Afiliasi pemasaran adalah underdog dalam daftar ini. Sementara jaringan seperti CJ Afiliasi oleh Conversant (sebelumnya Komisi Junction) masih ada, afiliasi pemasaran untuk web modern bekerja terbaik ketika Anda terhubung langsung dengan afiliasi Anda merasa relevan dengan website Anda. Memiliki blog tentang aplikasi iOS atau buku? Coba Program Afiliasi iTunes . Jual sumber desain? Coba mempromosikan pembuat lain di Pasar Kreatif . Aku nomaden digital yang hidup di negara yang berbeda setiap bulan (dan kadang-kadang blog tentang hal itu), jadi apartemen yang saya tinggal di dan merekomendasikan melalui Program Referral Airbnb kadang-kadang bisa mendapatkan saya banyak kredit Airbnb!
Terhubung dengan afiliasi yang berarti sesuatu untuk Anda. Dengan bekerja secara langsung dengan afiliasi Anda akan menemukan bahwa berbagi pendapatan jauh lebih kompetitif juga!

7. Posting terkait

Sementara jenis iklan memang memiliki sedikit reputasi buruk untuk menjadi spam, ada sejumlah jaringan penayangan iklan yang relevan, konten yang bermanfaat - Disqus membuat lompatan berani dengan mereka "Link Story" dan "Sponsor" iklan yang dibangun ke dalam komentar widget Anda mungkin sudah menggunakan. Meskipun Disqus mengambil 50% dari pendapatan, Anda tidak benar-benar memiliki banyak kehilangan jika website Anda sudah telah Disqus diinstal.

8. Email Periklanan

iklan email jatuh ke dalam dua kategori: Konten yang disponsori dan iklan display tradisional, yang keduanya efektif. Anda dapat menemukan pengiklan yang menggunakan banyak teknik yang sama seperti yang Anda lakukan dengan iklan web (BuySellAds, memiliki "Advertise Here" halaman web, dll); perbedaannya adalah bahwa iklan email tidak mengambil apapun layar real estate di website Anda dan tingkat keterlibatan sebenarnya cenderung lebih tinggi (pengguna sering tahu apa daerah dari situs untuk menghindari jika mereka tidak ingin melihat iklan).

9. Podcast Iklan

Podcasting adalah keterampilan yang unik saya harus mengakui, tetapi hasilnya, baik, mereka baik. Midroll mengklaim bahwa 61% dari pendengar melakukan pembelian setelah mendengarkan sebuah iklan, sehingga tidak mengherankan bahwa pelanggan mereka cukup kelas dunia (Dunkin 'Donuts, HBO, Squarespace, dll). Jika Anda tidak banyak penulis tapi kau tidak benar-benar pemalu baik, podcasting bisa untuk Anda.

10. Jual Website Anda

Jual website Anda mungkin tampak sedikit tidak masuk akal. Jika lalu lintas Anda langit tinggi, mengapa menjualnya? Jika terlalu rendah, itu bahkan layak? Sebenarnya, itu lebih umum daripada Anda mungkin berpikir untuk website tinggi lalu lintas mengalami kesulitan dengan monetisasi. Lihat ini sepuluh alasan Anda mungkin ingin menjual situs Anda .
Cukup sering, sementara sebuah website mungkin mengumpulkan ton pengunjung, orang lain mungkin dapat menghasilkan uang lebih baik, dan itulah mengapa kita memiliki pasar (seperti Flippa , misalnya) di mana Anda dapat menjual website untuk keuntungan.

Kesimpulan


Intinya: kita tidak dilakukan dengan iklan tradisional, tapi Anda mungkin menemukan beberapa pendekatan modern yang lebih menarik setidaknya. Sangat penting untuk mencoba segala sesuatu sampai Anda menemukan metode yang cocok untuk anda - jaringan seperti BuySellAds menawarkan apa-apa dari tweet disponsori untuk menampilkan iklan dan masih memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan AdSense ke penempatan iklan kosong, sehingga ada banyak ruang untuk eksperimen di sana. Hanya ingat untuk memberikan setiap jenis iklan waktu untuk mekar sebelum menulis off.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()