-->
ads here

Aplikasi Edit Foto Android Dengan Kualiatas Terbaik 2017

advertise here
SERABUTILMU-Aplikasi Edit Foto Android Dengan Kualiatas Terbaik 2017 aplikasi edit foto di laptop tidak kalah hebat aplikasi edit foto di android, sekarang kita tidak perlu susah payah mengedit foto di android karena sekarang terdapat berbagai aplikasi edit foto yang dapat di gunakan di androidpada era jaman sekarang banyak orang ingin mengabadikan momen dengan berfoto, namun kadang kala foto itu kurang bagus karena kualitas camera handpone yang kurang baik, oleh karena itu aplikasi edit foto sangatlah dibutuhkan

Dengan cara mencerahkan foto,memperbaiki tune warna dan juga menerapkan efek khusus akan menjadikan foto dari yang kurang bagus menjadi lebih bagus. tetapi seperti yang kita ketahui banyak sekali aplikasi edit foto yang tersebar di Google Play.berikut ini kami telah merangkum beberapa edit foto terbaik 2017 yang dapat menjadaikan referensi kalian. Berikut Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2017:


1. Picas



Picas dapat membuat foto Anda menjadi sebuah karya seni! Ini menggabungkan jaringan saraf dalam dan kecerdasan buatan untuk secara otomatis redraw foto menjadi efek seni terkenal. Pilih filter favorit Anda, menciptakan karya seni yang unik dan menakjubkan dan berbagi mereka untuk Instagram, Facebook dan Twitter untuk mengesankan teman-teman Anda dan pengikut!

Apakah Anda membayangkan bahwa efek Picasso melukis Anda potret? Atau Van Gogh menyaring melukis Manhattan sebagai malam berbintang?

2. Pixlr


Pixlr adalah pilihan recommended eplikasi edit foto android gratis, Program pengolah foto yang memberi Anda puluhan fitur, alat, dan efek. Jadi Anda bisa memberi sentuhan unik pada foto-foto Anda, semua bisa dilakuan perangkat mobil Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan pengolahan sederhana dan dasar, seperti mengatur ukuran, memutar, atau memotong foto. Anda juga bisa melakukan beberapa pengolahan canggih, seperti mengatur warna, menghilangkan mata merah, atau mengatur kecerahan dan kontras.

Yang paling hebat dari aplikasi ini adalah, semua fitur mudah diakses dari antarmuka yang sederhana dan intuitif. Anda bisa mengakses hingga lebih dari 600 efek berbeda dengan mudah.

Pixlr Express ini benar-benar pengolah foto yang hebat. Anda akan mendapatkan semua fitur program komputer meja di perangkat mobil yang mungil.

3. PicsArt


PicsArt - Estudio peralatan edisi multimedia ini di mana kita akan bisa memodifikasi poto kita dengan berbagai cara yang berbeda: menerapkan topeng, membuat kolase, membuat bingkai dan tepian, menambahkan stiker, menulis bagian teks, memutar gambar, mengatur warna dan lebih banyak lagi.

Efek magic layak mendapatkan sebutan yang khusus di mana kita akan bisa membuat sesuatu dengan hanya menyentuh, sangat mirip dengan filter pada Instagram. Kita akan mempunyai pilihan yang berbeda yang akan mengijinkan kita membuat impresi yang benar benar berbeda kepada poto kita dalam waktu beberapa menit. (Komik, neon, kertas, kertas tua, krim, Popart 2, pelembutan tak-fokus...).

4. Prisma
Prisma adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan Anda mengaplikasikan filter mengagumkan pada foto. Filter tersebut lebih dari sekadar lapisan warna ekstra atau hitam dan putih. Ada lebih dari selusin filter yang dapat dipilih dan hampir semuanya dapat mengubah tampilan foto secara radikal.

Semua filter yang tersedia tampak di bagian bawah layar. Apabila diketuk, Anda harus menunggu beberapa detik untuk melihat perubahannya. Kadang, Anda harus menunggu lebih dari 10-15 detik karena fakta bahwa perubahan yang dibuat sangat drastis. Terlepas dari waktu tunggu tersebut, Anda akan melihat hasil akhir yang sangat menakjubkan dan sepadan.

5. GoArt


GoArt dalah aplikasi edit foto yang akan mengubah fotomu jadi karya seni artistik menggunakan teknologi AI. Sama seperti Prisma, namun aplikasi edit foto terbaik ini dilengkapi kemampuan untuk mengedit foto hingga resolusi 2880x2880 piksel!

6. Adobe Photoshop Express



Adobe Photoshop Express adalah aplikasi edit foto yang cepat dan mudah digunakan. Mengedit foto sangat mudah hanya dengan beberapa sentuhan pada antarmuka yang sederhana. Tersedia berbagai alat editing dasar seperti rotasi, cropping, red-eye removal dan flipping yang juga sangat mudah digunakan. Ada juga blemish-removal yang bisa membersihkan foto dari noda. Anda dapat dengan cepat mengontrol warna dan keseluruhan tampilan foto dengan pilihan untuk menyesuaikan highlights, shading, shadows, contrast dan banyak lagi.

7. PicsPlay Pro


Aplikasi edit foto yang menawarkan pengalaman efek blur menarik dan fitur editing yang kuat. Transform saat Anda menjadi sebuah adegan film! Mengubah kota biasa Anda ke miniatur dunia misterius! Temui mengagumkan Miniatur Pro dan langkah di dalam ke tahap baru fotografi!

8. Clone Camera


aplikasi kamera yang menarik. Ini bisa membuat satu orang terpecah menjadi banyak avatar dengan postur yang berbeda dalam satu foto. Dan gunakan dari 2 sampai 4 kali dilihat split menciptakan dekomposisi tindakan terus-menerus. Operasi ini mudah dimengerti. Dengan bantuan transparan latar belakang penyesuaian membandingkan, dan kecerahan / posisi fungsi fine tune, itu eazier untuk mengambil gambar. Anda juga dapat melihat dan berbagi gambar yang ditembak melalui Clone Kamera. Program ini berisi fungsi self timer (2/5/10 detik) dan filter efek kamera (aqua, papan, mono, negatif, posterize, sepia, solarize, papan tulis, tetapi beberapa ponsel mungkin tidak mendukung semua Filter kamera) fungsi. Anda juga dapat mengulang ke gambar sebelumnya. Selain itu, Anda dapat menyimpan hasilnya ke dalam kartu memori. Dan mengaktifkan / menonaktifkan lampu kilat selama syuting

9. AirBrush Easy Photo Editor


Easy Photo Editor adalah alat editing foto untuk memodifikasi foto melalui ponsel dengan mudah. 

Dari antarmuka aplikasi ini Anda dapat melakukan berbagai macam operasi rutin, seperti memangkas, memutar, menambah teks serta menggunakan lapisan dan efek. Untuk operasi terakhir, tersedia banyak variasi yang mirip dengan hampir semua filter pada Instagram.

Setelah selesai, Anda dapat menyimpan foto dalam memori perangkat atau membaginya di berbagai jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook. Dengan cara ini Anda dapat memamerkan foto kepada semua teman Anda dengan cepat.

10. Adobe Photoshop Lightroom


Jika Anda penggemar Lightroom, mungkin Anda akan menyukai versi mobile Adobe Lightroom. Adobe Lightroom Mobile dikemas dengan berbagai fitur dan alat yang hampir sama dengan versi komputernya, semua bisa Anda bawa dalam smartphone. Aplikasi edit foto yang bagus baik bagi pemula atau pro. Untuk memakai aplikasi ini, mungkin Anda membutuhkan Adobe Creative Cloud Photography.

Itu saja yang bisa kami informasikan mengenai Aplikasi Edit Foto Android Dengan Kualiatas Terbaik 2017,Semoga dapat memilih aplikasi edit foto favorit anda yang dapat meningkatkan kualitas foto, semoga bermanfaat artikel ini


Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()