-->
ads here

Makanan terbaik untuk membersihkan paru-paru dalam waktu cepat

advertise here
Tidak perlu dikatakan lagi,paru-paru kita adalah organ yang sangat penting, melalui mereka kita bisa bernafas,Akibatnya paru-paru kita juga mengisap unsur-unsur berbahaya dari udara di sekitar kita Dengan demikian, penting bahwa kita memilih makanan untuk membersihkan paru-paru kita, sehingga dapat mengurangi penyakit paru-paru umum 

masalah pernapasan seperti asma, bronkitis, pneumonia dan cystic fibrosis adalah beberapa penyakit yang perlu kita hindari. Berkat latihan rutin, mencoba untuk menghindari polusi dan tidak merokok, banyak orang berhasil menghindari penyakit ini. Dalam rangka untuk berhasil lebih jauh dalam usaha ini, juga penting untuk mempertahankan diet yang sehat. Ada beberapa makanan yang bagus untuk kesehatan paru-paru yang baik. Mari kita membahas beberapa dari mereka lebih terinci.

15 makanan terbaik untuk membersihkan paru-paru secara alami

1. Bawang putih - bawang putih memiliki berbagai sifat anti-inflamasi bersama dengan tingkat tinggi allicin. Hal ini membantu untuk melawan infeksi dan mengurangi peradangan. Bawang putih juga telah dianggap oleh banyak sebagai efektif dalam meningkatkan asma dan dapat membantu mengurangi risiko kanker paru-paru.

2. Jahe - jahe akan membantu untuk membersihkan paru-paru Anda berkat sifat anti-inflamasi. Anda dapat menambahkan jahe untuk berbagai hidangan seperti itu adalah ramuan banyak digunakan. Anda juga dapat menggunakannya untuk mempersiapkan teh jahe dicampur dengan beberapa lemon. Hal ini membantu banyak untuk mengeluarkan racun dari saluran pernapas

3. Kunyit - seperti jahe dan bawang putih, rempah-rempah ini sangat bagus untuk paru-paru Anda karena sifat anti-inflamasi.

4. Apel - apel mengandung berbagai vitamin serta flavonoid yang dapat membantu menjaga sistem pernapasan yang sehat. Mereka juga membantu mencegah perkembangan penyakit paru-paru yang berbeda.

5. kelompok Berries -berries seperti blackberry, blueberry dan raspberry kaya akan antioksidan. Mereka membantu untuk mengurangi risiko kanker paru-paru serta infeksi lain dan penyakit.

6. Jeruk bali - buah ini hanya besar karena mengandung banyak paru-paru mineral mendukung dan vitamin. Jika paru-paru Anda telah dipengaruhi oleh karsinogen, jeruk akan membantu membersihkan paru-paru Anda.



7. Delima - buah ini mengandung banyak sifat yang baik. Hal ini dapat memperlambat perkembangan berbagai isu paru.
8. Benih, kacang-kacangan dan biji - ini mengandung banyak magnesium yang sangat dianjurkan bagi orang-orang asma. Ini juga akan membantu untuk meningkatkan kapasitas paru-paru dan meningkatkan efisiensi proses pernapasan.
9. badam hijau - badam hijau baku yang besar untuk meningkatkan kesehatan paru-paru.Mereka dapat membantu mencegah kanker kung menurut berbagai penelitian. Mereka juga membantu menurunkan kolesterol. 
10. Lada Cayenne  - mereka sangat besar untuk menekan batuk serta sakit tenggorokan.cabai rawit sering ketika seseorang menderita masalah pernapasan atau kemacetan bronkial.
11. Cabai dan kari - mereka berdua besar untuk detoksifikasi paru-paru. Karena mereka adalah pedas mereka pada dasarnya akan mencairkan lendir di paru-paru, tenggorokan dan hidung.
12. Bawang - bawang kaya akan asam folat, serta vitamin B6 dan C. Mereka dengan demikian menawarkan berbagai manfaat kesehatan, dan juga dikenal untuk membantu memerangi perkembangan kanker paru-paru juga.
13. Sayuran - semua sayuran yang berasal dari keluarga kubis disebut sayuran sebagai silangan. Ini termasuk brokoli dan kembang kol, misalnya. Semua sayuran ini secara harfiah dikemas dengan antioksidan. Ini bekerja untuk membersihkan tubuh, termasuk paru-paru, dari racun dan juga dapat menambah sistem kekebalan tubuh
14. Makanan dengan karotenoid - karotenoid terkenal dengan cara unik mereka melawan perkembangan kanker paru-paru. Jenis antioksidan yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Bila dikonsumsi antioksidan ini diubah menjadi Vitamin A yang juga sangat efektif terhadap asma. Ada berbagai makanan yang mengandung karotenoid, termasuk wortel, tomat, labu dan aprikot.
15. Air - air sangat penting untuk membersihkan paru-paru Anda.Daripada minum soda, kopi, alkohol, atau minuman lainnya, Anda harus memilih untuk air. Ini adalah sumber yang sangat baik dari hidrasi dan mempercepat proses detoksifikasi. Jika Anda tidak digunakan untuk minum air jernih, atau mungkin Anda benci rasa plain, Anda dapat menambahkan beberapa rasa untuk itu dengan menambahkan beberapa tetes jus lemon.
Dengan menggabungkan makanan ini dalam diet Anda, Anda akan dapat mempertahankan gaya hidup sehat, sementara juga membersihkan paru-paru Anda.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()