-->
ads here

Cara Artikel Agar Cepat Terindex Dipencarian Google

advertise here
Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google | Mungkin para blogger membutuhkan cara agar artikelnya cepat terindex di google, mungkin karena artikel cepat terindex dapat memungkinkan membawa banyak pengunjung di blognya. Cara agar artikel cepat terindex di google yang saya bagikan ini sudah banyak digunakan oleh para blogger yang sudah paham dengan SEO. 



Dengan artikel terindex di google memungkinkan web/blog kalian populer di mata google, agar artikel cepat terindex juga membutuhkan konten/postingan yang berkualitas tentunya agar blog kalian bisa menguasai halaman pertama google. karena banyaknya konten yang terindex di google serta populer di mata google, mampu meningkatkan pagerank kalian di google. 


1. Mengatur tautan permanen (mengatur url artikel)
Nahhh setelah selesai menulis artikel pastikan kalian sudah mengatur url artikel dengan keyword yang tertarget, agar artikel bisa masuk di halaman pertama google. 
Disinilah letak kesalahan blogger dalam mengatur url artikelnya yang salah, aturlah url artikel dengan keyword yang sudah ditargetkan kalian agar cepat terindex dan masuk halaman pertama google.

2. Submit Sitemap
Selesai menulis artikel dan mem-publish artikel lakukanlah submit ulang sitemap blog kalian di google webmaster, dengan melakukan submit ulang sitemap maka google akan segera merayapi blog anda kembali bahwa ada artikel baru yang sudah dipublish dan siap terindex di google.

3. Lakukan Fetch As pada artikel baru
jika sudah selesai melakukan submit ulang sitemap blog kalian, maka langkah berikutnya yakni melakukan Fetch As pada artikel yang baru kalian sudah publish, sama halnya melakukan submit sitemap, google juga akan merayapi artikel baru kalian dan siap untuk terindex di google dalam waktu singkat.

4. Ping artikel kalian (submit url)
Nahhh jika kalian sudah melakukan ketiga cara diatas, maka langkah selanjutnya yakni melakukan ping url. Dengan melakukan ping url pada artikel kalian yang baru kemungkinan 60% terindex di google, maka dari itu usahakan kalian membuat artikel yang berkualitas agar cepat terindex di google serta masuk di halaman pertama google

5. Memperbanyak backlink
Cara diatas mungkin 90% cepat terindex di google dan masuk dihalaman pertama google, untuk melengkapi agar 100% terindex dan masuk di page one google harus memperbanyak backlink pada artikel tersebut, backlink tersebut bukan yang mengarah pada halaman awal (homepage) web/blog kalian ya. Backlink yang harus diperbanyak yakni pada artikel yang ingin page one di google.harus diingat dalam melakukan tanam backlink maksimal 10 backlink sehari agar tidak dianggap spam oleh google dan deindex terhadap blog kalian. Semoga bermanfaat.

itu saja artikel yang saya bagikan mengenai Cara Artikel Agar Cepat Terindex Dipencarian Google
semoga bermanfaat

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()